Bavure's Blog

Just another WordPress.com weblog

I love you April 6, 2009

Filed under: ..Heart.. — Nia only @ 7:43 am

Sebenarnya ingin sekali mengutip sebuah puisi atau cerita dari tempat lain untuk dibagikan di blog ini,

Namun ntah kenapa, sebagian dari otak ini memaksaku untuk membuat tulisan sendiri, yang isinya tak tau apa, tapi yang penting “tulislah….” itu kata otakku

Apa sebenarnya otak itu, apa pula itu perasaan, dan apa pula itu logika..

Mengapa sekarang ini banyak sekali yang meng-kambinghitam-kan semua yang aku sebut di atas, misalnya :

– saat seorang teman kesal dengan kelakuan temannya yang sedikit lemot itu, dia akan dengan gampang mengatakan “kau taruh di mana sih otakmu…”                                                                                                                               – saat sepasang kekasih sedang bertengkar, dengan gampangnya pula sang pangeran berkata “begini neh kaum hawa, terlalu banyak make’ perasaan..” atau dengan santainya sang putri berteriak dengan lantang “dasar cowok, nggak punya perasaan, bisanya pake logika doank..”

Aghhh whatever….

Terlalu gampang dan terlalu cepat untuk mengatakan kalau mereka semuanya tidak seharusnya berlaku demikian, karena saat amarah mengalir dalam jiwamu, semuanya akan berbeda.. saat semua perasaan -selain perasaan senang dan bahagia-  berkecamuk dalam dirimu, semuanya akan berada di luar akalmu, maka mulailah kamu meng-kambinghitam-kan apa saja….

So, Berdiamlah sejenak kala semua rasa itu menghampirimu, jangan biarkan mereka menghancurkan harimu. Saat kita berdiam, ingatlah kalau hidup ini penuh cinta kasih dan pengorbanan..

Bukan penuh dengan “kambing hitam”, “menyalahkan”, “kebencian” dan ‘ntah apalah itu

Hingga saat diam itu kau ambil, akhirnya kau akan bisa berdiri kembali, meski dengan kedua kaki gemetar, meski dengan air mata yang menunggu di sudut matamu.. namun yang terpenting kau tetap bangkit berdiri dengan kedua kakimu, penuh kemenangan setelah melawan musuh terbesar hidup yaitu dirimu sendiri !!!!

So, nggak akan ada lagi yang namanya permusuhan, nggak akan ada lagi yang namanya pertengkaran, dan nggak ada lagi yang namanya sakit hati…. karena cinta sesungguhnya akan mengalahkan logikamu, perasaanmu dan juga otakmu. Namun, jangan harap cinta itu hanya akan mewarnai hidupmu dengan kebahagiaan, karena cinta juga penuh dengan isak tangis yang sesudahnya diikuti dengan datangnya pelangi, yang berarti sebuah harapan….

Thank you Lord, who gives me love through His death

Thank you mom, dad and my family, who give me chance to know love in this world

Thank you for all my best friend, that teach me how to love, how to express this love, and how to sacrifice  love so it could change the world.

Je aime toi…. ^_^

I love you

Iklan
 

2 Responses to “I love you”

  1. Henry Says:

    Je t’aime toi…^_^

  2. soulflys Says:

    I love u too


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s